Sabtu, 04 Februari 2017

3. MOB LUCU











------- 01------
PERBEDAAN GURU & MURID

Pak guru masuk kelas
kemudian bertanya kepada murid-muridnya :
Apa perbedaan antara guru dan murid ?
Tinus dengan spontan menjawab:
Kalo murid tuch semua ganteng-ganteng dan cantik-cantik.
Tapi kalau pak guru itu mata menyala, mata besar perempuan, kumis kotor, kepala botak, muka besar, tra ganteng, cerewet , bikin diri lewat, baru hidup lagi…
Langsung pak guru bilang:
Oke, mari semua tepuk tangan buat anak anjing yang baru jawab pertanyaan ini..
hahahahahahaha…….

------ 02------
PACE DAN MACE
pace dgm mace dorang habis pulang dari kebun di jalan begini dapat hujan guntur kilat dasyat suda mulai mlm,,

satu kali kilat dia sambar beini pace punya mata gelap,dan pace di berjongkok dan dia mulai sembayang 
pace: ya TUHAN tolong hilangkan ujan dengan kilat ,, nati kita kasi ko ikan dengan sayur ru ko masak makan
mace: ru kita mau pulang masak apa makan
pace:ko diam kita tipu-tipu dia 
,,,,,,,,, semoga terhibur,,,,,,

------ 03------
IKLAN RINSO
“setelah nonton iklan RINSO,nene mencuci pakaian pakai RINSO.
Begitu NENE mau sikat pakaian….Trs TETE bilang:” Nene..jngan..sikat..
pakaian nnti..RINSO yg bekerja..!” jdi NENE ksih tinggal pkaian di luar.
bgitu pagi NENE lihat pakaian orang curi.NENE langsung mrah skali sama
TETE. Tapi TETE jwb:” NENE..! Jngan ko marah…itu RINSO yg
bekerja..membersihkan..skaligus mnghilangkan pkaian..tanpa..jejak..!

-----Semoga Terhibur--------

''''By Omaken Genit'''




Minggu, 29 Januari 2017

2 MOB. Seru dan Lucu..




Mob: Om Dgn ipar

Jadi satu hari dendua duduk minum bobo di rumah 1 tapi rumah ada rumah panggung terus kebawa rumah dasar....
Jadi dendua duduk minum di atas rumah panggung...sampe pas bobo habis....!
OM su brat di merayap dari rumah panggung turung ke rumah dasar...
Di tabanting tidur palaka DADA kebawa
Jadi.....
IPAR ini di bilang sama di punya OM.....dgn logat sedik....hahahHAHA!!!
ADO......OM.........KO TIDUR DI DASAR BEGITU......NANTI ...KO PARU-PARU BASAH......HAHAHHAA
OM DI KARNA MABUK DI DGN SUARA halus buka mata sedikit baru di bilang
Hehehe...TARAPAPA IPAR...AAAHHH
JANG KO PIKIR....NANTI SA LAP AKAN DGN HANDUK....!!!!
Y
HAHAHAHHA OM KIRA BASAH DI LUAR KAPA JADI MAU LAP...HAHAHAHH...



Mob: Pendeta dgn pak ustat.

Pace dendua perjalan pelayanan satu kampung jadi kampung ini tu ada gereja sama mesjit...jadi...
Dendua perjalanan dari kota.....sampei suda mau masuk daerah pelayanan ada kali....Terus jembatan tapi,jembatan pata karna tidak ada apa yg harus pake menyebrang ..!
Dan Karna Pak pendeta tidak tau berenang pak Ustat yg kuda papendeta baru papendeta yg pegang alkitab sama alkhuran di atas.....
Sampe di sebela.....!!!
Pak pedeta tanya...? Pak ustat
Ko su perna lihat Pendeta pergi NAIK HAJI k BELUM...?


Semoga Terhibur..!!!

By. Omaken Genitt...


MOB. TETE DAN NENE di KAPAL PUTI

MOB. TETE DAN NENE di KAPAL PUTI





Nene dgn tete nonton filem india jadi....
satu hari kapal puti masuk nene dgn tete main ke kapal jadi tete bilang Nene..
sebentar kalau tendua ke kapala ko pangil sa ROHIT ya...?
Nene bilang oke..!!
Tete ko pangil sa ANJELI ya..?
Tete oke sip....!
Sampe pelabuhan nene dgn tete mau naik tangga kapal tete suda naik..
nene masi tajepi karna orang2 banyak baku rebut tangga kapal jadi nene injak sala kaki ta masuk di tangga kapal lagsung nene lupa rencana yg tadi tentang rencana pagil Tete Rohit itu karna panik
Nene bataria..
YAKOBUS.....PANGIL TETE NAMA ASLI.....
TETE GANAS TETE PANGIL BALIK NENE PU NAMA ASLI...
MAE KENAPA....YAKOMINA.....HAHAHAHA
LAGSUNG NENE BILANG KIMAI SE..
KO GOBLOK KO TARA LIHAT SA KAKI ADA TAMASO DI TANGGA INI K..........??
HAHAHAHHAHAH


Semoga Terhubur..!!
By. OMANKEN GENIT

Rabu, 09 November 2016

Vidio lucu : Menyelamatkan satu Telur Yang lai Rugi..

video

Minggu, 06 November 2016

3 MOP/ CERITA LUCU.


Banci pajat pinang
Banci satu ikut panjat pinang, tapi setelah sampai di
atas dia malah trun lagi. Dia tinggal bikin begitu
terus. Penonton dengan peserta yang lain jengkel
jadi dong batariak: "Wwooee.. Banci Kampret.. Cepat ambel hadiah ko
turun goblok..!!" Banci jawab sante: "Eehhh Cin, aku sih gak penting
hadiahnya, yang penting gesekannya itu boo..!!
Mana tahaann..."

Nonto TV.
Pada suatu hari anak2 kecil di salah satu kampung
di jawa dong ada duduk nonton televisi....begini
berita tentang Papua...rame... jadi ada anak jawa 1
neh de bilang de itu orang Papua (dulu de pu
bapa tugas di papua ,biak)... jd de pung teman2
dong tanya dia... Teman : " klu ko anak papua berarti ko harus bisa
bahasa Papua....klu Bapa bahasa Papuanya apa ? Anak 1 : " Bapa itu dipanggil " Mansar " to... ( bahasa biak.red)"
Teman : " Terus kalu " Ibu " bahasa Papuanya apa ...ayo..?
Anak 1 : " Klu Ibu itu di panggil " Insar ".....!!! Teman : " yo..uwes...sekarang klu mereka 1
keluarga berkumpul di sebut apa ?
Anak 1 : ".. .T I M S A R...toch " hehehehehehe........!!!!!!


Baru Tiba di jayapura
Mace Jawa satu nih de baru tiba di Jayapura. De ini
baru pertama kali datang ke Jayapura untuk mo
cari kerja. Satu kali de jalan di kompleks tapi de
pake baju nih sexy skali... Jadi Mace-mace di situ
dong bilang de ”Jiss. . abox nih...” Karna mace
Jawa nih tra tau artinya abox tuh apa... Jadi de pi tanya di ibu lurah...Mace Jawa : Ibu Lurah, aku mau
nanya nih, abox tuh artinya apa sih? koq tadi aku
lewat situ, ibu-ibu manggil aku abox yah?
Ibu Lurah : Oh... itu maksudnya dong bilang ibu ko
cantik skali...
Mace Jawa : Oh begitu toh (sambil angguk2 kepala)
Besoknya dong ada acara arisan di kantor
kelurahan jadi skalian ibu lurah de suruh mace
Jawa nih perkenalkan diri di depan.
Mace Jawa : Terima kaih untuk kesempatan yang
di berikan. Aku senang sekali berada disini... Apalagi ibu-ibu disini sudah memanggil saya
dengan panggilan abox... Tapi sejujurnya, yang
paling abox itu ibu lurah bukan aku... Terima
Kasih...
Ibu Lurah : ?!?!?! (muka pecek langsung)